Jumat, 10 Mei 2013

characters pemain spongebob



spongebob characters

 

 


SpongeBob

SpongeBob adalah spons laut yang tinggal dengan siput peliharaannya, Gary, dalam fully furnished, dua kamar tidur nanas di kota Bikini Bottom. Mimpi SpongeBob dalam hidup adalah menjadi akhir goreng masak laut, dan berkat pekerjaannya membalik Krabby Patties di Krusty Krab, dia tinggal mimpi itu setiap hari. SpongeBob adalah sebagai optimis dan sungguh-sungguh sebagai spons laut yang tinggal mendapat, tapi dia tidak bisa menghindari dirinya sendiri, dan biasanya semua orang di sekelilingnya, dalam kesulitan. Ketika mencoba terlalu keras, ia cenderung melakukan hal-hal yang salah ... benar-benar salah ... yang biasanya mantra "bencana". Namun, SpongeBob selalu melihat sisi terang kehidupan, antusiasme dan rasa ingin tahu tentang dunia membuatnya benar-benar tak tertahankan.


Patrick characters









patrick

Patrick Star adalah bintang laut merah muda yang adalah teman terbaik SpongeBob dan tetangganya. Dia tinggal di bawah batu dan nikmat batang berwarna-warni sebagai pakaiannya. Patrick bukan terang bintang laut di laut, meskipun ia menghadiri community college, kami tidak yakin apa yang ia belajar. Rentang perhatian-Nya telah clock 02 detik. Kegiatan favoritnya termasuk tidur, menangkap ubur-ubur, tidur siang, meniup gelembung, tertidur dan makan es krim. Terakhir kali kami memeriksa dia tidak punya pekerjaan. Sebagai sahabat terdekat SpongeBob, Patrick selalu menawarkan nasihat dan dorongan saat mereka memulai berbagai petualangan, yang biasanya mendapatkan mereka berdua dalam kesulitan, meskipun hal-hal tampaknya selalu berhasil pada akhirnya. Tapi, untuk lebih baik atau lebih buruk, Patrick akan selalu setia teman SpongeBob.



Mr.Krabs Characters

 


  






Mr Krabs

Mr Krabs adalah bos SpongeBob dan pemilik The Krusty Krab, rumah dari Krabby Patty lezat. Tidak ada yang lebih murah atau rakus atau bangga itu. Hal favoritnya katakan adalah, "Aku suka uang!" Krabs masih memiliki sen pertama yang pernah diterima dan seluruh tabungannya yang disimpan di kasurnya. Mr Krabs SpongeBob suka karena dia bersedia untuk bekerja berjam-jam untuk membayar sedikit, dan telah diambil kadang-kadang dia di bawah cakar (terutama jika ada keuntungan pribadi yang terlibat). Krabs memiliki persaingan yang berkelanjutan dengan Plankton, pemilik The Chum Bucket. Krabs terobsesi dengan menjaga nya Krabby Patty formula rahasia aman dari Plankton. Namun, masing-masing diam-diam menikmati bersaing dengan yang lain. Satu-satunya hal yang memiliki kontrol lebih besar atas Mr Krabs daripada uang adalah putrinya, Pearl, yang kebetulan menjadi ikan paus.

Squidward  Characters


 
  







Squidward

Squidward adalah tongkat-in-the-lumpur cengeng, sombong egois yang membayangkan dirinya menjadi canggih dan berbakat, tapi dia agak rata-rata dan tidak berbakat. Dia cemburu, terutama dari musuh berkelas dan sukses, Squilliam Fancyson. Dia cepat marah dan hanya tentang segala sesuatu mengganggu dia. The Krusty Krab mengganggu dia. Mr Krabs mengganggu dia. Tetapi kebanyakan dari semua, SpongeBob mengganggu dia, hampir 24 jam sehari. Selain bekerja berdampingan dengan SpongeBob di Krusty Krab, Squidward adalah tetangga sebelah SpongeBob. Jika bukan karena fakta bahwa SpongeBob adalah satu-satunya yang menghargai permainannya klarinet, tarian modern, dan kemampuan artistik, Squidward akan tidak ada hubungannya dengan dia. SpongeBob menemukan Squidward grumpiness bagian dari pesona, mengetahui bahwa jauh di lubuk Squid punya hati yang baik dan suka bersenang-senang, Squidward hanya tidak tahu itu!

Sandy Characters



 
  




Sandy                                             

Sandy Cheeks adalah tupai dari negara besar Texas. Karena ia adalah berbasis lahan, spesies pernapasan oksigen, dia tinggal di besar, kaca-in, rumah bawah air di Bikini Bottom yang dikenal sebagai "Treedome", di mana dia menciptakan perangkat yang menakjubkan dan melakukan percobaan mengagumkan. Sandy adalah salah satu tupai pintar tapi juga menjadi olahraga ekstrim, surfing dan sebagian besar dari semua ... ka-ra-te! SpongeBob adalah mitra tanding favoritnya. Dia mencintai Texas dan merindukan itu pada kesempatan, tapi tidak cukup untuk meninggalkan rumah barunya dan teman baru!

Plankton Characters

 
 


Plankton





Mr Krabs 's arch-saingan "Sheldon" Plankton adalah mikroba kecil dengan masalah sikap yang besar. Pemilik dari restoran saingan, The Chum Bucket, satunya tujuan Plankton 's dalam hidup adalah untuk mencuri rahasia Krabby Patty resep Krabs' s. Lalu ia bisa mencuri away pelanggan The Krusty Krabs sebagai juga. Plankton tahu apa-apa tentang menyiapkan makanan dan sebagai hasilnya menu The Chum Bucket 's (sebagian besar terdiri dari produk sohib) adalah mengerikan. Plankton jarang memiliki pelanggan, tapi dia seorang rekan kecil yang jahat yang tidak pernah menyerah. Pendamping Plankton adalah istri komputernya: KAREN Karen mencoba untuk membantu Plankton dalam skema pengecut nya untuk mendapatkan formula rahasia, tapi ego Plankton tidak pernah memungkinkan dia untuk berhasil. Ini semacam masuk Anda merasa kasihan untuk si kecil, sampai Anda ingat gas panas dia murni.


Gary Characters
 
 




Gary
Hewan peliharaan setia SpongeBob adalah siput laut. Dia tidak bisa bergerak begitu cepat dan ia mungkin meninggalkan jejak lendir kemana pun ia pergi dan ia mungkin tidak begitu pandai menangkap Frisbee atau mengambil sandal, dan kadang-kadang dia tongkat yang nyata di lumpur, tapi Gary yang terbaik pet sialan sebuah laut invertebrata spons dengan celana persegi mungkin bisa meminta, dan itulah yang terpenting. Gary memiliki kemampuan untuk berbicara, meskipun kosakata nya terdiri dari satu kata: "Meow". Namun, SpongeBob, tuan menyayanginya dapat memahami apa yang dia katakan, apakah itu saran atau permintaan untuk  "Food!"


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar