Selasa, 05 Maret 2013

DOWNLOAD GAME CAKE SHOP 2

Petualangan Barbie seperti Emily terus di Toko Kue dapur permainan 2 saat melamun nya tiba-tiba terganggu oleh seorang teman mengemis untuk yang baik
berpaling. Emily diminta untuk bekerja di toko kue selama ketidakhadiran teman. Nenek nya akan menikah ... untuk ketujuh kalinya! Apa alasan besar! Tanpa ragu-ragu Emily setuju untuk melangkah dalam untuk pria. Dan kami meluncurkan game dapur. Mereka yang belum dimainkan Cake Shop sebelum ada tutorial.

Perubahan utama pada awalnya adalah pengenalan garis belt bergerak - bukan bar - di mana bahan muncul. Para pemilik Cake Shop 2 tidak dapat membuat keuntungan besar pada kue saja. Itulah sebabnya pada keuntungan pertama Emily harus membeli sesuatu seperti kopi atau mesin coke yang pasti meningkatkan pendapatan kafe dan tips Emily. Serta dia bergegas di sana-sini. Untuk karyanya gigih dan sulit pemilik memutuskan untuk mendorong Emily dengan ... bukan sepatu baru, tidak! - Tetapi dengan beberapa di-toko bonus. Anda sekarang dapat menyelesaikan bagian dari pesanan pelanggan tanpa membuat kue. Yang Anda butuhkan adalah dengan mengklik pada icon di telepon dan kemudian pada pelanggan. Anda pasti akan menghargai bonus yang ditawarkan dalam permainan dapur ketika Anda menerima sesuatu seperti mesin jus. Di sana Anda harus melakukan dua-langkah tindakan - pertama mengambil gelas dari sabuk dan meletakkannya di bawah keran, kemudian mengambil beberapa buah dan beralih pada mesin masih menunggu beberapa waktu untuk jus untuk siap. Selain itu, pemilik ingin mempromosikan bisnisnya di pantai dan uang yang Anda hasilkan dihabiskan di atasnya. Sayangnya, Anda dapat membangun semuanya sekaligus tetapi hanya langkah demi langkah. Jadi menjadi seorang manajer di kafe pantai adalah tantangan berikutnya! Hanya bersikap toleran dan manis dan Anda memenangkan permainan! Ambil Cake Shop 2 gratis sekarang!


DOWNLOAD GAME CAKE SHOP 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar